Ketua Umum PB POBSI Membuka Turnamen Biliar Antar Wartawan dan Korporasi Piala Hary Tanoesoedibjo

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) Hary Tanoesoedibjo menghadiri sekaligus membuka Turnamen Biliar antar Wartawan dan Korporasi Piala Hary Tanoesoedibjo yang diselenggarakan oleh Jurnalis Biliar Club ( JBC ) di Mile lantai 1 Pluit Vilage Jakarta Utara. Minggu (30/10/22).

Dalam kesempatan tersebut Ketua umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo juga mempraktekan cara bermain biliar kepada para peserta turnamen.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Kepada awak media Hary Tanoesoedibjo mengatakan, dengan adanya Turnamen biliar ini diharapkan untuk meningkatkan potensi masa depan olahraga biliar.

“Ada 53 persen masyarakat kita sudah milenial, disini bagaimana kita meningkatkan dan menjadikan industri, disini kan ada fasilitas yang memadai dan pelatihnya pun disetiap olahraga juga ada,” terang Hary Tanoe

Di samping itu, Hary Tanoe juga menambahkan akan banyak lagi diadakan kompetisi, dan kompetisinya bersifat persahabatan antar negara. Pada intinya untuk meningkatkan kepercayaan diri atlet, oleh karena itu media harus berperan aktif baik TV, Portal, serta Sosial Media dengan cara selalu update agar masyarakat dapat melihat perkembangannya. Makin banyak kompetisi yang di update akan membuat bangga buat kita.

Dalam kesempatan yang sama Ketua MIO (Media Independen Online) DKI Jakarta Ir. Agung Karang mengatakan, Kami hadir untuk turut serta memeriahkan dan berpartisipasi dalam turnamen biliar ini khususnya para wartawan.

“Selain itu, untuk mencari bibit-bibit baru, juga untuk di pertontonkan di berbagai media massa, sehingga menambah minat masyarakat terhadap olah raga biliar,” ucap Agung Karang.

Kika : Susi, Ir. Agung Karang, Hary Tanoesoedibyo, Cuncun.

Hadir dalam acara Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo, Ketua MIO DKI Jakarta Ir.Agung Karang, Panitia pendaftaran Turnamen Susi, Ketua MIO Jakarta barat Cuncun, Lucky Indrawan, Maya, Barly, rekan wartawan dan Korporasi. [Red/KPN/MOI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *