Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
Ragam  

Kiprah Relawan Sobat Jarwo Jawa Barat Dalam Peringati Hari Pahlawan

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung di Sobat Jarwo Jawa Barat melakukan kegiatan berbagi dalam rangka Hari Pahlawan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD Sobat Jarwo, yaitu Bapak H. Ali Wardhana beserta para jajarannya.

Ali Wardhana menyampaikan, sebagai generasi penerus bangsa, jangan lah kita pernah melupakan jasa-jasa para pahlawan kita. Lakukan kegiatan yang bermanfaat buat bangsa dan negara ini, walaupun itu kegiatan sederhana namun dapat berdampak untuk wilayah sekeliling kita.

“Oleh karena itu kami relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di Sobat Jarwo melakukan kegiatan berbagi di Hari Pahlawan kepada masyarakat di Indramayu, sambil mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dalam memperingati hari Pahlawan ini,” kata Ali Wardhana.

Di samping itu, Ali menegaskan kita harus mengenang dan melanjutkan cita-cita para pahlawan, yaitu mengisi kemerdekaan ini dengan membangun negara ini agar apa yang sudah dikorbankan para pahlawan untuk kemerdekaan RI dapat dipertahankan dan dapat kita teruskan agar Indonesia lebih maju lagi, dan kami yakin negara Indonesia akan lebih maju lagi ketika negara ini dipimpin oleh Ganjar Pranowo.

“Ganjar Pranowo adalah sosok yang jujur, sederhana dan tak berjarak dengan rakyat dan yang terpenting beliau sosok yang sangat nasionalis, yang sangat menjaga keutuhan negara ini dibawah landasan negara kita, yaitu Pancasila dan UUD 1945,”  papar Ali.

Selanjutnya, Ali juga menyampaikan agar semua elemen bangsa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, terutama dalam memasuki tahun pemilihan calon presiden dan wakil presiden di tahun 2024, dan kegiatan ini kami sampaikan pula kepada Ibu Tio Martha selaku, Ketua Umum SOBAT JARWO. [Red/KPN]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *