Klinik Pratama Rutan Kelas I Jakarta Pusat: Mengutamakan Kualitas Layanan dengan Proses Akreditasi LAFKI

KOMPASPOPULARNEWS – Untuk meningkatkan kualitas layanan, Klinik Pratama Rutan Kelas I Jakarta Pusat kini tengah melaksanakan proses akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI).

Fauzi Harahap, Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, bersama dengan Pejabat Strukturalnya, turut mendampingi tenaga medis dalam proses penelusuran teknis pelayanan yang disediakan oleh Klinik Pratama Rutan Kelas I Jakarta Pusat bersama dengan surveyor.

“Telusur klinik merupakan salah satu agenda kegiatan proses akreditasi oleh LAFKI. Kegiatan ini untuk mensurvei alur penerimaan pasien hingga seluruh manajemen Klinik, apakah sudah sesuai standar atau belum,”ujar Dokter Yusman.

Setelah proses penelusuran klinik, tim surveyor dari LAFKI mengadakan pertemuan keluar (exit conference) bersama dengan Pejabat Struktural dan semua Tenaga Medis Rutan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memaparkan hasil survei secara keseluruhan yang dilakukan oleh tim surveyor di Klinik Pratama Rutan.

 

Baca juga: Kepala Rutan Kelas 1 Depok Pimpin Apel Deklarasi Zero Halinar

 

“Sudah sangat baik, terutama tata kelola dan manajerialnya sudah terlaksana dengan baik semoga dapat dipertahankan,” terang dr.Mesati Magdalena yang merupakan Ketua Tim Tata Kelola Pelayanan dan Pengunjung dari LAFKI.

Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat menambahkan, tujuan akhir dari proses akreditasi ini adalah memastikan Klinik dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang merupakan warga binaan di Rutan Kelas I Jakarta Pusat.[kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *