Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Berbagi Takjil Untuk Sesama di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

KOMPASPOPULARNEWS – Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan bersama Babinsa dan FKPPI menggelar kegiatan sosial dengan membagikan Nasi Kotak dan Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan pembagian takjil gratis dilakukan oleh anggota Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas bersama FKPPI untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di depan Makoramil Pasar Rebo, Ciracas Jl Mahoni No.2, RW.6, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (31/03/2023).

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Mayor Asep Setiawan pada kegiatan pembagian takjil sebelum berbuka puasa mengatakan, kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian Apkowil, terhadap sesama warga masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, dengan memberikan takjil bagi pengendara roda dua dan roda empat yamg melintas di depan Makoramil Pasar Rebo.

“Dengan humanis, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas bersama ormas FKPPI tetap bersemangat untuk membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat,” ucap Danramil.

Anggota FKPPI M. Donny Azhar Ketua Rayon Ciracas menyampaikan, kegiatan pemberian nasi kotak dan takjil bersama Babinsa Koramil Pasar Rebo, Ciracas adalah merupakan program dari kodim 0505/JT dengan harapan dapat membantu warga sekitar untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi nasi kotak dan takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan juga dapat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Indahnya Berbagi kebahagiaan yang dapat kami melakukan yakni kegiatan berbagi Nasi Kotak dan takjil kepada warga untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar M. Donny.  [red/kpn]

#Kodim 0505/Jakarta timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *