Korem 051/Wkt Syukuran HUT Ke – 77 Persit Kartika Chandra Kirana

KOMPASPOPULARNEWS – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Ati Yustinus, menghadiri Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 77 Persit KCK Tahun 2023. Bertempat di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Rabu (12 /4/ 2023).

Kegiatan syukuran HUT ke – 77 Persit Kartika Candra Kirana kali ini berlangsung secara sederhana dan dalam suasana bulan Suci Ramadan dengan mengusung tema, “Membangun Keluarga Dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju.”

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02
Danrem 051/Wijayajarta : Persit merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perkembangan TNI Angkatan Darat.
Danrem 051/Wijayajarta : Persit merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perkembangan TNI Angkatan Darat.

Danrem 051/Wijayajarta dalam sambutannya mengatakan, Persit merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perkembangan TNI Angkatan Darat, dan terus mengalami kemajuan dalam berkontribusi meningkatan kesejahteraan anggota beserta keluarga. Juga dalam membantu masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian rumah tangga, maupun sosial kemanusiaan.

Oleh sebab itu, kata Danrem menambahkan, berikanlah perhatian dengan penuh kasih sayang dan terus menanamkan nilai-nilai luhur, moral, akhlak, etika, maupun suri tauladan.

Selain itu, juga Danrem menyampaikan tentang pengaruh yang sangat luar biasa dari perkembangan media sosial yang terjadi di sekitar kita dalam mempengaruhi berbagai kehidupan yang sangat sulit rasanya kita untuk melepaskan diri.

“Gunakanlah media sosial dengan bijak, manfaatkan media sosial untuk membangun komunikasi dan mengembangkan ide-ide kreatif yang positif. Jangan justru sebaliknya, memberikan dampak negatif yang dapat merugikan individu, keluarga maupun organisasi. Terutama TNI dan Khususnya Angkatan Darat,” pungkasnya.

Hadir dalam acara HUT ke – 77 Persit KCK, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., Para Kasi Korem 051/Wkt, Para Dandim Jajaran Korem 051, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta pengurus, Ketua Cabang jajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya dan Ibu-ibu anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya.[red/kpn]

#Penrem 051/Wijayakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *