Kunker Danramil 02/TB Sekaligus Silaturahmi Dengan Lurah Krendang

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin melaksanakan kunjungan kerja ke Kelurahan Krendang dalam rangka silaturahmi dengan Lurah Krendang H. Albarkah.

Kedatangan Danramil disambut langsung Lurah Krendang H. Albarkah didampingi Sekkel Hernandang dan Ketua LMK Ahmad Junadi di Kantor Kelurahan Krendang, Jl. Krendang Barat RT 05/RW.07 Kel. Krendang, Kec.Tambora, Jakarta barat. Selasa (29/11)

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Dalam silahturahmi tersebut banyak pembicaraan yang di bicarakan Danramil dengan Lurah diantaranya tentang situasi kondisi wilayah yang berhubungan dengan tugas pokok Danramil dan Para Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan terimakasih atas sambutan Lurah Krendang bersama Sekkel Kelurahan. Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dan waktunya, sehingga kami bisa hadir disini.

“Kunjungan ini sekaligus silaturahmi serta membahas tentang situasi dan kondisi di wilayah, khususnya Kelurahan Krendang yang merupakan wilayah binaan Koramil 02/Tambora,” kata Kapten CHB Wahidin.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan Pak Lurah banyak menyampaikan situasi dan kondisi di wilayah Krendang dan hal ini berhubungan dengan tugas pokok Babinsa guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Semoga silahturahmi ini terus berjalan dan bisa bekerja sama dalam menjaga wilayah Kelurahan Krendang dan secara umum Kecamatan Tambora,” tutup Danramil. [red/kpn]

Pendim 0503/JB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *