Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Membangun Masa Depan Bersama: Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Cilangkap Periode 2023-2028

Membangun Masa Depan Bersama: Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Cilangkap Periode 2023-2028

KOMPASPOPULARNEWS – Acara Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Cilangkap periode 2023 – 2028 yang berlokasi di jalan Lurah Ripan RT.01/RW.013 Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Sabtu (05/08/2023).

Karang Taruna adalah organisasi kemasyarakatan yang menjadi wadah dan sarana untuk mengembangkan dan menampung aspirasi masyarakat, khususnya generasi muda. Dengan demikian, dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, peran Karang Taruna sangatlah penting.

Camat Tapos Abd. Mudholib, S.E. dan Lurah Cilangkap Teguh Sentoso, S.E. hadir dalam acara tersebut. Selain itu, Karang Taruna se Kecamatan Tapos dan Kota Depok, MPKT Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LMP, Pokdarkamtibmas, PKK, Kowaci, Remaja Masjid, Pokja Sehat, DMI, MUI, FDKMU, dan Forum Anak Kelurahan Cilangkap juga turut hadir.

Jayadi Ketua Karang Taruna Kota Depok dalam kesempatannya mengatakan, sangat antusias sekali dangan adanya kegiatan ini. Semoga lebih maju lagi, lebih solid lagi, satukan kepemudaan,” pesan saya, terus majukan, jadikan menjadi ladang pahala untuk kepemudaan yang ada di wilayah Cilangkap.

“Semoga katar Kelurahan Cilangkap semakin solid, semakin banyak unit yang terbentuk, kedepanya program-program yang sempat tertunda bisa berjalan dengan baik,” ucap Ketua Karang Taruna Kelurahan Cilangkap Rical Nurdin.

Ketua LMP Kelurahan Cilangkap Nurjamal mengungkapkan rasa harunya, saya sangat terharu melihat pelantikan pengurusan katar Kelurahan Cilangkap. Alhamdulillah, tadi yang hadir baik undangan ataupun keseluruhan anggota karang taruna dan juga karang taruna unit. Mudah-mudahan di masa yang akan datang bisa lebih solid dan bekerjasama.

Baca juga: Penerus Maestro Kolintang Petrus Kaseke, Soegiarto Hartono, Raih Penghargaan API 2023 untuk Bidang Budaya

“Kalau saya lihat sangat luar biasa karang taruna dibawah kepemimpinan Rical Nurdin. Harapan saya agar bisa lebih turun kebawah, bisa menyambangi katar-katar unit yang ada di Kelurahan Cilangkap, bisa membimbing dan mensupport dalam hal kegiatan, baik itu kegiatan apapun, terutama bidang olahraga dan juga keagamaannya. Jangan pernah ragu dan sungkan untuk sama-sama kita bekerja membangun Kelurahan Cilangkap,” ujar Nurjamal.

Ketua Harian Katar Kecamatan Tapos Azis Maulana turut memberikan selamat kepada Rical Nurudin yang sudah dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Cilangkap masa bakti 2023 -2028,” tetap semangat, maju terus, pantang mundur.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *