Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
News  

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir, Bicarakan Dinamika Terkini Hingga Timnas U-22

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir

KOMPASPOPULARNEWS – Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Kantor Kemhan, Jakarta, pada Rabu (17/5/2023). Pertemuan ini bertujuan untuk membahas dinamika terkini yang sedang terjadi, termasuk prestasi Timnas sepak bola U-22 Indonesia di Sea Games 2023.

Kedatangan Erick Thohir disambut dengan gembira oleh Menhan Prabowo, yang secara langsung berjabat tangan dengannya dan mengucapkan selamat atas kemenangan Timnas U-22 Indonesia yang meraih medali emas setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 di laga final.

Menhan Prabowo dengan antusias mengucapkan, “Selamat. Luar biasa. Luar biasa.”

Erick Thohir menjawab, “Bapak adalah menteri pertama yang mengucapkan selamat.”

Setelah itu, keduanya beralih ke ruang kerja Menhan untuk melanjutkan diskusi tentang perkembangan dinamika terkini di negara ini. Diskusi tersebut berlangsung secara tertutup antara Menhan Prabowo dan Erick Thohir.

 

Langkah strategis untuk mengatasi tantangan dan memperkuat kerja sama antar Menhan Prabowo dan  Menteri BUMN

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir 1

 

Pertemuan ini menjadi momen penting bagi kedua menteri. Selama pertemuan tersebut, mereka dapat saling bertukar informasi dan pemikiran mengenai isu-isu terkini yang sedang dihadapi oleh negara. Dalam suasana yang akrab, mereka berdiskusi secara intensif untuk mencari solusi terbaik dalam menghadapi berbagai dinamika yang berkembang.

Sebagai seorang Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto berperan penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara. Oleh karena itu, diskusi dengan Menteri BUMN Erick Thohir, yang juga Ketua Umum PSSI, merupakan langkah yang strategis untuk mengatasi tantangan dan memperkuat kerja sama di berbagai sektor, termasuk olahraga.

Kemudian dengan melihat prestasi Timnas U-22 Indonesia yang meraih medali emas di Sea Games 2023 adalah bukti kesuksesan olahraga Indonesia yang patut dibanggakan. Melalui prestasi ini, Timnas U-22 Indonesia telah menunjukkan kemampuan dan semangat juang yang luar biasa. Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dan mewujudkan impian mereka dalam bidang olahraga.

Oleh sebab itu kolaborasi yang erat antara pemerintah dan sektor bisnis negara itu penting. Melalui sinergi antara dua Kementerian Pertahanan dan BUMN, Dalam kunjungan Erick Thohir ke Menhan Prabowo diharapkan dapat tercapai pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kerjasama.

 

Baca juga : Menhan Prabowo Kunjungan Ke Sumbar, Sampaikan Keinginan Bangun Sekolah Unggulan

Secara keseluruhan dapat disimpulkan, pertemuan ini merupakan momen penting dalam menjalin kerja sama dan berdiskusi tentang dinamika terkini negara. Prestasi Timnas U-22 Indonesia menjadi bukti keberhasilan olahraga Indonesia yang perlu diapresiasi. Dengan kolaborasi antara pemerintah dan sektor bisnis, diharapkan dapat terwujud pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan. Demikian Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir menjadi hal positif untuk tujuan dapat bersinergi kedepan.  [Kpn/ Jef]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *