Menindaklanjuti Laporan Masyarakat Melalui Lapor Pak Kapolres, Kapolsek Klari Lakukan Tindakan

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang melakukan pengaduan melalui ‘Lapor Pak Kapolres’, Sesuai Program CAKEP, Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H terjun langsung ke TKP beserta anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, untuk merespon cepat tentang adanya pengaduan Supir truk yang dihadang sesama supir truk dengan membawa senjata tajam (sajam) di wilayah Cikarang Barat.

Pelaku diduga melakukan penghadangan setelah tidak terima ketika kendaraannya di salip oleh pelapor / korban. Secara tiba-tiba pelaku/terlapor melakukan pengejaran dan menghadang pelapor diperjalanan area dalam tol Jakarta Cikampek.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada Senin malam 23 Januari 2023 sekitar pukul 21.25 Wib beserta anggota sesuai petunjuk Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK.,M.Si langsung menuju ke lokasi pintu keluar tol Karawang timur (Kartim), serta berupaya melakukan panggilan melalui Whats’App Pelapor, dan mengintruksikan untuk diberikan pengamanan dan arahan kepadanya.

Mengimplementasikan transformasi Polri menuju presisi, Polsek Klari Polres Karawang melakukan upaya pengamanan dan pengawalan disaat keluar pintu tol kartim guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Klari serta melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas diwilayah hukum Polres Karawang.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari membenarkan bahwa ada laporan dari masyarakat dengan nomor WhatsApp Pelapor 0831******** melaporkan melalui Lapor Pak Kapolres tentang adanya tindakan penghadangan yang dilakukan oleh sesama supir truk yang membawa sajam.

Dalam menindaklanjuti laporan tersebut, sesuai dengan petunjuk pimpinan Kapolres Karawang serta sesuai dengan Program CAKEP, Personil Polsek Kari Polres Karawang Polda Jabar melakukan Pengawalan terhadap korban sampai ke tujuan yakni keluar akses pintu tol Kartim 2 lalu menuju ke kawasan industri KIM Kecamatan Ciampel untuk bongkar muat dengan aman dan selamat.

Setelah korban tiba ditempat tujuan bongkar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang dan Kapolsek Klari atas tindakan dan upaya kepolisan yang dilakukannya.

“Saya haturkan terima kasih kepada Kapolres Karawang dan Kapolsek Klari yang telah merespon cepat laporan kami melalui “Lapor Pak Kapolres’. Sehingga, kami diberikan pengawalan oleh anggota Polsek Klari dengan selamat sampai di tempat tujuan saya di kawasan KIM Karawang,” ujarnya.

Dalam Giatnya Kapolsek Klari Kompol Hidayat di dampingi Kanit Patroli Polsek Klari Iptu Totok Bagja, Piket Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Piket Patroli Polsek Klari, Piket Reskrim Polsek Klari, dan Piket Intelkam Polsek Klari. [red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *