Berita, TNI  

Menyambut HUT ke-18 Bakamla RI: Zona Bakamla Tengah Salurkan 280 Paket Sembako pada Masyarakat dan Nelayan

KOMPASPOPULARNEWS – Sambut HUT ke-18 Bakamla RI, yang akan berlangsung pada 20 Desember 2023, Zona Bakamla Tengah menggelar kegiatan bakti sosial dengan pembagian tali kasih di Desa Kema, Desa Bahoi, Kelurahan Pantai Amal, dan Karangasem pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Kepala Zona Bakamla Tengah, Laksma Bakamla Oc Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla., secara langsung memimpin pemberian tali kasih berupa sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang tengah melaut.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa selain melaksanakan patroli keamanan dan keselamatan di laut, Bakamla RI juga berperan dalam pembinaan dan kemajuan masyarakat di desa pesisir.

“Sebagai bagian dari peringatan sambut HUT Bakamla RI ke-18 ini, dengan memberikan tali kasih kepada nelayan dan masyarakat, kami berharap kehadiran Bakamla RI dapat dirasakan oleh mereka,” ungkapnya.

Kegiatan serupa turut diadakan di Desa Bahoi oleh Pangkalan Bakamla Minahasa di bawah pimpinan Kolonel Bakamla Tatang, CHRMP. Stasiun Bakamla Bali dan Stasiun Bakamla Tarakan juga terlibat dalam upaya kemanusiaan ini.

 

Baca juga: Penanganan Krisis Rohingya: Bakamla RI Ikuti Rapat Koordinasi di Sabang

 

Kepala Stasiun Bali, Kapten Bakamla Kadek Lis Martaviaveni, S.Pd., M.AP., dan Kepala Stasiun Tarakan, Mayor Bakamla Herlambang Adhi Pradhana, S.E., memimpin kegiatan serupa di wilayah masing-masing.

Jumlah keseluruhan paket sembako yang disalurkan oleh Zona Bakamla Tengah kepada nelayan dan masyarakat desa pesisir mencapai 280 paket sembako.[kpn/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *