Opini  

Menyikapi Isu Penculikan Anak, Ketua Tim Relawan Ganjar Pranowo Himbau Masyarakat Jangan Cepat-Cepat Panik

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Belakangan ini ramai isu mengenai penculikan anak yang beredar ditengah masyarakat. Pada kasus ini Ketua Tim Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung di Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo), Ibu Tio Martha Maryke Sidabutar, S.E menyikapi soal isu penculikan anak tersebut, dengan menghimbau agar masyarakat untuk jangan cepat-cepat panik.

Meski demikian, Martha juga berharap masyarakat untuk tetap waspada dengan meningkatkan pengawasan terhadap anaknya masing-masing.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

“Kami Tim Relawan Ganjar Pranowo juga fokus akan kesejahteraan anak-anak, karena anak-anak merupakan aset penerus bangsa. Oleh karena itu, kita harus memperhatikan dan menjaga anak-anak kita agar dapat aman dan bertumbuh baik jiwa dan raganya,” himbau Martha.

Lebih lanjut, Martha menambahkan Tim Relawan Ganjar Pranowo Milenial kami pun membuat kegiatan berbagi kepada ratusan anak-anak di wilayah Pulogebang, Jakarta Timur berupa susu dan makanan sehat, kegiatan tersebut dipimpin oleh Chika Zefanya Angelita dan Calista Naomi Angelina.

Pada kasus ini, Martha sebagai ketua Tim Relawan Ganjar Pranowo mengimbau agar masyarakat melakukan kroscek kebenaran informasi yang beredar. Jika informasi itu tidak benar maka jangan ikut membagikan berita tersebut agar tidak menimbulkan kepanikan.

“Kita harus lebih meningkatkan pengawasan melekat terhadap kegiatan anak-anak kita di luar rumah dan
Berikan pengertian kepada anak untuk tidak berinteraksi dengan orang tidak dikenal,” tutup Martha. [red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *