Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Misteri Blackhole KTV Club: Dugaan Keterlibatan Anak Anggota DPR RI

Breaking News!

KOMPASPOPULARNEWS – Ronald Tannur, kekasih Dini Sera Afrianti alias Andini, pengunjung Blackhole KTV Club yang tewas dengan luka lebam, telah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya. Pria tersebut diduga anak anggota DPR RI.

Dugaan tersebut diungkapkan oleh Dimas Yemahura, pengacara keluarga korban. Ayah Ronald adalah pengusaha sekaligus politikus berinisial ET.

“Diduga anak anggota DPR-RI komisi IV dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),” ujar Dimas, saat ditemui di kamar Jenazah RSUD dr Soetomo, Kamis dini hari, 5 Oktober 2023.

Anak Anggota DPR RI Tewas di Blackhole KTV Club: Peristiwa yang Menggemparkan
Foto yang diambil Andini ke arah kaca yang menunjukkan dirinya dan Ronald Tannur, pacar Andini. -TikTok @bebyandine-

Pada kesempatan itu, Dimas meluapkan kekecewaannya terhadap Polsek Lakarsantri. Menurutnya, Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Samikan, terlalu cepat menyimpulkan penyebab kematian Andini akibat sakit maag.

 

 

Baca juga: Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang Sigap Menanggapi Isu Paracetamol Penyebab Gagal Ginjal Pada Anak

 

 

“Saya sangat menyayangkan pernyataan pihak Polsek Lakarsantri. Kalau memang ada intervensi, kami siap melakukan pelaporan ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR-RI,” tegasnya.

Harian Disway sudah mencoba mengkonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, terkait kebenaran bahwa Ronald merupakan anak Anggota DPR RI. Namun, Hendro belum membalas pesan WhatsApp dari Harian Disway.

Sebelumnya diberitakan, Andini, tamu Blackhole KTV Club yang tewas dengan luka lebam, diduga alami penganiayaan. Atas dasar itu, keluarga korban melapor ke Polrestabes Surabaya.

Laporan tersebut dilayangkan oleh Dimas, pengacara keluarga korban. Menurut Dimas, dugaan itu berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang diikutinya, serta luka lebam pada tubuh perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat.

“Ada luka lebam di paha sebelah kiri, dada, dan lengan kiri dan kananya. Bahkan di lengan sebelah kanan ada bekas ban mobil,” ungkap Dimas saat ditemui di Harian Disway di kamar Jenazah RSUD dr Soetomo, Kamis dini hari, 5 Oktober 2023.

Dari cerita saksi-saksi dan teman-teman korban juga didapati informasi bahwa korban mendapati kekerasan fisik dari Ronald Tanur, pacar korban.[KPN/DPW MIO Bali]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *