Daerah  

Munasir Menang Mutlak Pada Pemilihan Ketua RW 08 Desa Rawa Panjang Masa Bakti 2023-2028

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Acara pemilihan RW. 08 di lakukan pada hari Minggu 29/01/2023, berlokasi di lingkungan RT.02/RW.08 Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kab. Bogor yang di ikuti 3 pasang calon yaitu Anwar, Khoirudin, serta Munasir.

Hadir pada kegiatan acara pemilihan,  Kanit Binmas Polsek Bojonggede AKP H.Sugiyanto, Binmas Rawa panjang Aiptu H. Sugianto, Babinsa Rawa Panjang Serma Edy Sasono, Ketua BPD ustadz Abdul Latif, S.Sos, Ketua FKPM Bojonggede E. Sumadi, Ketua RW 017 Muhammad Adam, serta para RT yang ada di lingkungan RW 08.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Acara pemilihan ini meliputi Tiga RT yang diikuti sebanyak 736 KK, yang setiap Kartu Keluarga memiliki hak pilih sebanyak 2 orang. Pemilihan ini sendiri di menangkan secara mutlak oleh Munasir dari calon nomor 3 dengan jumlah 242 suara.

Di saat di minta tanggapannya Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menyatakan, dengan terselenggaranya acara pemilihan ini secara demokrasi alhamdulillah antusias dari masyarakat sangat merespon.

“Semoga dengan acara ini, kedepannya menjadi lebih baik lagi dalam pemerintahan yang ada di wilayah RW 08 ini bagi masyarakat yang ada,” ujarnya. [charlie/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *