Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) Bareng Danramil, Kapolsek, Dan Camat Tambora

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) bareng Tiga Pilar Kecamatan Tambora berlangsung di Cafe Sinar Garut Jalan Pekojan 1 RT.08/RW.01 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (17/12).

‘Ngopi’ bareng Danramil 02/Tambora Kapten CHB Wahidin, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, dan Camat Tambora Agus Sulaiman bertujuan untuk mempererat sinergitas serta membahas situasi Kamtibmas di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu, Danramil 02/TB mengatakan kegiatan NGOPI bareng ini selain mempererat sinergitas dan soliditas juga membahas tentang situasi keamanan dan ketertiban, sekaligus menekankan kepada seluruh Stakeholder yang ada di wilayah agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Selain itu, kata Danramil akan memberikan kegiatan yang bersifat positif terhadap para anak-anak yang sedang melakukan libur panjang dalam upaya mengurangi tingkat kriminal yang kerap terjadi di wilayah Kecamatan Tambora. Dan cara penanganan terkait maraknya aksi tawuran yang dilakukan anak-anak sekolah dimasa libur panjang agar di setiap wilayah khususnya di Kecamatan Tambora tetap selalu kondusif dan aman.

“Kita semua menginginkan wilayah Kecamatan Tambora aman dan nyaman, maka dari itu diharapkan kita semua TNI-POLRI bersinergi dengan Tiga Pilar Kelurahan ddalam menjaga lingkungannya masing-masing,” jelas Danramil.

Dalam acara ngopi bareng tampak hadir; Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi, Babinsa Kel.Pekojan Sertu Edy S Saragih dan Serda Tri N, Bimas Kel. Pekojan Aiptu Dede Sugiono, Binmas Kel Duri Selatan Aiptu Suyatno, Ketua FKDM Kel. Pekojan Ibu Kokom, Ketua RW. 06 dan Ketua RW.08 Kel.Pekojan, perwakilan para pengurusan RW seluruh Kecamatan Tambora, serta LMK Kel. Pekojan Tating. [red/kpn]

Pendim 0503/Jakarta barat.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *