Berita, TNI  

Optimalkan Kebersihan Lingkungan: Koramil Duren Sawit Bersama Warga Ciptakan Lingkungan Sehat

KOMPASPOPULARNEWS – Upaya pelestarian kebersihan lingkungan di wilayah Koramil 08/Duren Sawit berkolaborasi terlihat saat mereka, bersama Tiga Pilar dan Ketua RW-11 Ipit Purwanto, membersihkan kali PHB di RT 03/11 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, pada Minggu (10/12/23).

Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Inf Hadi Sasmungi, menyampaikan terima kasih kepada Perangkat RT/11, Bhabinkamtibmas, Sudin Kebersihan, dan PPSU Kelurahan Pondok Kopi yang turut serta dalam karya bakti membersihkan kali PHB dan jalur jalan umum.

Dalam apel persiapan kerja bakti, Kapten Inf Hadi Sasmungi menekankan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengantisipasi banjir di musim penghujan serta mengoptimalkan keberhasilan lingkungan, terutama bagi warga sekitar kali PHB Pondok Kopi.

“Kebersihan kali ini memiliki manfaat signifikan, membantu menyediakan air bersih bagi warga sekitar. Air kali yang bersih menciptakan aliran air yang lebih jernih dan mendukung kesuburan tanaman di sekitarnya,” Danramil 08/Duren Sawit.

 

Baca juga: Koramil 01/Jatinegara Peduli Warga: Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Tjiplak

 

Selain itu, Danramil 08/Duren Sawit juga menambahkan bahwa karya bakti TNI ini dijalankan sebagai kontribusi positif bagi pemerintah dan masyarakat, untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *