Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
Daerah  

PEDAGANG KAKI LIMA SE JAWA TENGAH KUMPUL DI PUCANG

kompaspopularnews.com

Secang– kades Pucang Drs H Anwari menjadi motivator pada acara pertemuan Komunitas Pedagang Kaki lima Se Jawa Tengah Ber1 -7an yang bertempat di gedung Citra Mandiri Pucang. Dalam acara tersebut Dihadiri Serka Agung Wibowo selakku Babinsa desa Pucang dan perwakilan komunitas PKL se Jawa Tengah. Rabu 30/11/2022

Drs H Anwari dlm memberikan motivasi agar para pedagang lebih ulet dan inovasi dalam berdagang,jangan sampai lebih besar pasak dari pada tiang, maksutnya agar para pedagang bisa memanajemen pemasukan dan pengeluaran sehingga bisa menjadi pengusaha yang sukses dikemudian hari.
Menurutnya bahwa pedagang adalah sebuah mata pencaharian yang sangat bagus dan baik karena Nabi Besar Muhammad SAW juga pernah berdagang dalam mencukupi kebutuhan keluarga, dengan cara berdagang yang amanah.

Sri Widodo selalu pengurus pusat komunitas PKL Ber1-7an inti dalam sambutanya menyampaikan bahwa dalam berkumpul dan berkomonitas seperti ini kita harus mengutamakan kepentingan bersama dari pada kepentingan pribadi, dan mencari solusi serta memecahkan permasalahan yang ada.

Ditemui di tempat pertemuan Serka Agung Wibowo juga menyampaikan bahwa pedagang atau UMKM juga mendapatkan perhatian besar dari pemerintah, karena pedagang atau pelaku UMKM menjadikan perputaran ekonomi diwilayah tersebut menjadi berjalan dengan baik.
Dan menurutnya tidak ada pengusaha yang sukses tanpa dimulai dari usaha yang kecil, dengan kegigihan, keuletan serta kedisiplinan pedagang kecil pun akan mencapai kesuksesan dan bisa menjadi penguasa sukses”. Pungkasnya.
( 30 / 11 / 2022 )

Najib, SH

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *