Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Peduli Terhadap Sesama, Kodim 0505/JT Bersama Persit KCK Cabang XIX Bagikan Takjil

KOMPASPOPULARNEWS – Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini Kodim 0505 Jakarta Timur terus menebarkan kebaikan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan takjil jelang buka puasa. Bertempat di Depan Makodim 0505/JT Jalan Dr. Sumarno Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta timur. Selasa (11/04/23).

Kodim 0505 Jakarta Timur Peduli Terhadap Sesama.

Kegiatan Pembagian takjil yang dilakukan secara bergantian oleh Koramil 01/Jatinegara hingga Koramil 08/Duren Sawit jajaran Kodim 0505 Jakarta timur melaksanakan pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang menunaikan ibadah puasa.

Kali ini, Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno, S.Sos.,M.Si, bersama Perwira Staf, Danramil, serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan Pembagian takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang melintas di depan Makodim.

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan Pembagian takjil
Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan Pembagian takjil.

Wakil Ketua Persit kartika Candra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Ny. Rininta Ali Cahyono bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di depan Makodim.

Dandim 0505/JT pada kegiatan pembagian takjil menyampaikan, ini adalah sebagai wujud kepedulian Kodim 0505/JT terhadap warga masyarakat untuk berbuka puasa. Selain itu, bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

“Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridhonya. Di bulan suci Ramadhan ini, umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan agar mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ujar Dandim.

Para penerima takjil, seperti driver ojek online, dan warga masyarakat yang melintas di depan Makodim 0505/JT, tampak senang dan mengapresiasi kepedulian anggota Kodim beserta ibu-ibu Persit.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh anggota Kodim dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya disambut antusias para pengguna jalan yang melintas, dengan ucapan terima kasih kepada TNI dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang telah peduli terhadap warganya.[red/kpn]

#Kodim 0505/Jakarta timur.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *