Pegawai Rutan Bandung meraih tiga medali di ajang The 19th IKF World Kempo

PEGAWAI RUTAN BANDUNG RAIH 3 MEDALI DI KEJUARAAN KEMPO DUNIA

Tiga medali diraih Pegawai Rutan Bandung Dalam Kejuaraan The 19th IKF World Kempo Championship 2023

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Pegawai Rutan Bandung meraih tiga medali di ajang The 19th IKF World Kempo Championship 2023 yang diadakan di Caldas de Rainha, Portugal. Hal ini menunjukkan dukungan kuat dari Kemenkumham Jabar, terutama Rutan Bandung, kepada para atlet yang berhasil mengharumkan nama Indonesia. Acara penyambutan atlet Helga Algida, yang meraih medali tersebut, dihadiri oleh jajaran Kemenkumham Jabar dan perwakilan Federasi Kempo Indonesia (FKI) Jabar.

Helga Algida disambut dengan pengalungan bunga oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinand, yang secara simbolis menandai kedatangannya di Stasiun Bandung. Seluruh hadirin menyambut kedatangan Helga dengan sorak sorai dan tepuk tangan. Acara kemudian dilanjutkan ke ruang transit, di mana Helga Algida menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan meriah yang diberikan oleh Kanwil Jabar dan Rutan Bandung, serta menjelaskan perjalanan selama dua bulan perjuangannya dalam meraih tiga medali di Portugal.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

 

Baca jugaIPSI Jakarta Barat Menggelar Kejuaraan Pencak Silat West Jakarta Championship 1 Antar Sekolah

 

Perwakilan FKI Jabar menyampaikan rasa bangga atas pencapaian Helga Algida sebagai salah satu atlet Kempo dari Jawa Barat yang sekaligus pegawai rutan Bandung yang berhasil di ajang internasional. Dalam sambutannya, perwakilan FKI Jabar mengapresiasi kerja keras Helga dan berharap prestasi ini menjadi contoh inspiratif bagi generasi muda Indonesia dalam menggeluti olahraga Kempo.

Kepala Divisi Administrasi, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah, turut mengucapkan selamat atas prestasi yang dicapai oleh Helga Algida. Diharapkan, pegawai lainnya juga dapat berprestasi di ajang kompetisi internasional mewakili Indonesia. Selain itu, Kepala Divisi Administrasi juga menegaskan pentingnya dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat untuk terus mengembangkan potensi para atlet di berbagai cabang olahraga.

Prestasi Helga Algida yang berhasil meraih tiga medali di ajang internasional ini menjadi bukti nyata bahwa Indonesia memiliki atlet yang berpotensi untuk meraih prestasi di kancah internasional. Hal ini tentunya membutuhkan dukungan penuh dari berbagai pihak, terutama dari pemerintah dan masyarakat. Semoga prestasi Helga Algida bukan hanya seorang pegawai rutan di Bandung saja namun dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi di bidang olahraga, dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. [Kpn/Jef]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *