Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Pelantikan dan Deklarasi Gerakan Kebangkitan Nusantara (GKN) Sebagai Salah Satu Organisasi Sayap Partai

Jakarta, Potretnegerinews.com,- Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/10/2022) malam.

Dalam Pembukaan Rakernas PKN ini diagendakan pula acara beberapa pelantikan dan Deklarasi sayap partai, salah satunya adalah Pelantikan dan Deglarasi Gerakan Kebangkitan Nusantara (GKN) yang sebagai salah satu organisasi sayap partai, yang ketuanya adalah Bapak Soegiarto Santoso.

Pelantikan dan Deklarasi serta penyerahan Bendera Petaka dan SK Kepengurusan Gerakan Kebangkitan Nusantara ini langsung dipimpin oleh Ketum PKN Gede Pasek Suardika.

” Gerakan Kebangkitan Nusantara ini harus bisa menjadi underbow nya PKN dan saya berharap GKN ini bisa menjadi salah satu sayap partai yang terdepan,” ujarnya.

Ketua Umum Gerakan Kebangkitan Nusantara (GKN) Soegiarto Santoso kepada team media mengatakan bahwa organisasi sayap partai ini memiliki tujuan selaras dengan PKN, dimana harapan besarnya adalah membangkitkan kesadaran masyarakat bahwa bangsa kita adalah bangsa yang unggul, dengan mengingat kembali akan kedigjayaan leluhur bangsa Indonesia.

Dengan demikian tujuan besar dari didirikannya GKN adalah menjadi organisasi yang aktif berperan serta dalam kegiatan sosial, kemanusiaan, pendidikan, dan keagamaan, demi membangun SDM yang berkarakter dan memiliki integritas tinggi.

David Salim, mengatakan bahwa ketika sebuah kesadaran menjadi barometer untuk maju, bangkit, peduli terhadap politik; khususnya kaum milenial yang saat ini sangat minim kesadaran berpolitiknya. Oleh karena itu kedepan seiring berjalannya GKN diharapkan dapat menggandeng kaum milenial untuk turut serta berperan dalam politik.(RED)

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *