Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kali Mookervart: Kisah Tragis di Pagi 6 September 2023

Penemuan mayat bayi perempuan tersangkut sampah di kali Mookervart, Daan Mogot KM 16

KOMPASPOPULARNEWS – Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang tersangkut sampah di kali Mookervart, Jl. Daan Mogot KM 16, RW 07, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu pagi, 6 September 2023.

Saat kami konfirmasi, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Abdul Jana, mengatakan, “Kami menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di kali Mookervart.”

Menurut Kompol Abdul Jana, petugas UPS DKI Jakarta yang saat itu sedang membersihkan sampah di kali menggunakan alat berat exavator ( beko ) ikut menemukan mayat bayi dalam kondisi sudah meninggal dunia.

 

 

Baca juga: Warga Taman Kebon Jeruk Dihebohkan Ada Mayat Tergeletak Didepan Rumah Warga

 

 

“Dari keterangan petugas UPS DKI Jakarta yang saat itu sedang membersihkan sampah di kali menggunakan alat berat exavator ikut menemukan mayat bayi dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abdul Jana kemudian menjelaskan bahwa pihaknya menerima informasi tersebut dan piket reskrim langsung menuju lokasi penemuan mayat bayi. “Kini mayat bayi tersebut sudah dievakuasi ke RSCM guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *