Personil Polsek Klari Monitoring Ibadah Kebaktian Jemaat HKBP Di Desa Pancawati

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Personil Polsek Klari giat pengamanan dan monitoring pelaksanaan kebaktian Umat Nasrani Jemaat HKBP di Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa barat. Minggu (12/02/2023).

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini berada di rumah Ibadah yang juga merupakan kantor Koperasi Usaha Surya Jaya milik saudara Lintang. Kebaktian di pimpin oleh Pdt. D. Sihombing, S.Th, ibadah yang mengambil tema, MARPARANGE NA BADIA (Hidup Kudus), dengan jemaat yang hadir berjumlah sekitar 150 Orang.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memerintahkan Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H serta menugaskan jajaran Polsek Klari untuk mengirimkan personil Piket Pawas Iptu Totok Bagja S, Piket Patroli Samapta Aiptu Nanang Suryana, S.E, Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Aipda Andi Apandi dan Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa Kuswano, S.H.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H dalam keteranganya menyampaikan, kehadiran  Personil Polsek klari dalam mengimplementasikan tugas Polri kepada para jemaat dan memberikan himbauan dengan cara humanis serta menerapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Lebih lanjut, Kapolsek Klari menerangkan bahwa pelaksanaan ibadah kebaktian berjalan selama dua jam dengan keadaan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan rutin tiap hari minggu ini berlangsung sekira 2 jam lamanya dari jam 10.00 – 12.00 Wib, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkas Kapolsek. [red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *