Polisi Berikan Penyuluhan Pada Murid Sekolah terkait Bahayanya Jajanan Chikibul

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Panit Binmas Polsek Klari Polres Karawang IPDA M.Arif.R melaksanakan giat himbauan dan berikan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) kepada puluhan murid-murid SDIT Bintang Annisa Klari Dusun Kalihurip Desa Duren, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa barat.

Panit Binmas Ipda M.Arif.R bersama dengan Aiptu Jamaludin anggota Polsek Klari, Polres Karawang melaksanakan giat himbauan/penyuluhan tentang jajanan di sekolah.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

“Kami memberikan himbauan kepada murid sekolah SDIT Bintang Annisa dalam memilih jajanan di sekolah harus yang baik,bergizi dan bersih,” kata Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Ipda M Arif pada Rabu (25/01/20223)

Lebih lanjut, Ipda M Arif menerangkan, agar menginformasikan kepada anak sekolah bahwa jajanan jenis Chikibul atau Chiki ngebul yang sering di jual di sekolahan adalah makanan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia yang bisa menyebabkan sakit, bahkan berakibat meninggal dunia.

“Dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi jajanan Chiki Bul, makanan tersebut mengandung zat nitrogen cair yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia,” ujar Ipda M Arif.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan di wilayah Kecamatan Klari.

Kegiatan tersebut merupakan transformasi Polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. [red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *