PPP Resmi Umumkan Ganjar Pranowo Sebagai Bacapres RI Pada Pemilu 2024

KOMPASPOPULARNEWS – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyatakan PPP resmi mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Bacapres RI melalui Rapimnas V pada Rabu, (26/4/2023).

PPP sebelumnya telah menyelesaikan rangkaian Rapat Koordinasi Pimpinan Nasional pada Selasa (25/4/2023). rapat tersebut terlaksana dengan agenda membahas kesiapan PPP menyongsong pemilu legislatif dan pilpres.

“Selama 2 hari berturut-turut, DPP telah menyelenggarakan melalui berbagai rapat dan akhirnya setelah itu dilanjutkan dengan menyelenggarakan Rapimnas V DPP PPP,” katanya.

“Rapimnas V PPP telah melakukan pembahasan dan diskusi mendalam, berbagai potensi telah dikaji secara mendalam. Beberapa nama tokoh yang berkembang di masyarakat menjadi bahan pembahasan,” lanjutnya.

Berdasarkan hasil tersebut, setelah melalui musyawarah dan diskusi yang mendalam nama Ganjar Pranowo resmi diusung sebagai Bacapres pada pemilu 2024 mendatang.

“dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, PPP memutuskan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Bacapres RI pada Pemilu Pilpres 2024 yang akan datang,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo adalah calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan. Untuk itu, PPP akan melakukan komunikasi politik dengan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk memajukan Ganjar Pranowo pada pemilu presiden 2024 mendatang.

“Berdasarkan amanat Rapimnas V DPP PPP juga akan segera melakukan komunikasi politik dengan Ketum DPP PDIP. Oleh karena itu, Ganjar Pranowo sebagai Kader PDIP dan telah diumumkan sebagai Capres pada Pilpres mendatang,” ungkapnya.[red/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *