Presiden Joko Widodo resmi melepas kontingen Indonesia

Presiden Joko Widodo resmi melepas kontingen Indonesia yang akan berpartisipasi dalam SEA Games ke-32 di Kamboja

Inilah Para atlet Indonesia yang akan berlaga pada pesta olahraga Asia Tenggara

KOMPASPOPULARNEWS – Presiden Joko Widodo resmi melepas kontingen Indonesia yang akan berpartisipasi dalam SEA Games ke-32 di Kamboja. Para atlet Indonesia yang akan berlaga pada pesta olahraga Asia Tenggara ini telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk mendapatkan medali emas.

Juan Laurent, salah satu atlet bola basket Indonesia, mengungkapkan bahwa ia dan timnya siap bersaing dan berjuang untuk mempertahankan medali emas. Atlet esports wanita, Vivian, juga mengaku sangat bangga karena bisa mewakili Indonesia di ajang SEA Games Kamboja 2023.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Brandley dan Glindra, yang merupakan atlet polo air, mengaku sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi negara Indonesia. Mereka berharap dapat mempertahankangelar juara umum di ajang pesta olahraga SEA Games 2023 Kamboja.

Dukungan Masyarakat Indonesia pada SEA Games Kamboja 2023

Mereka semua meminta dukungan dari masyarakat Indonesia untuk bisa memberikan hasil terbaik di ajang SEA Games Kamboja 2023. Dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia sangat berarti bagi para atlet, termasuk dalam mencapai target untuk mempertahankan medali emas.

SEA Games Kamboja 2023 merupakan ajang penting bagi atlet Indonesia untuk mengukir prestasi. Selain itu, ajang ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan IndonesAia ke dunia internasional. Oleh karena itu, mari kita dukung dan berikan semangat bagi para atlet Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik di ajang SEA Games Kamboja 2023.[Kpn/Jef]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *