Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Bojonggede Tahun 2023

KOMPASPOPULARNEWS – Pembangunan serta Prasarana di kecamatan Bojonggede khususnya di Desa Rawa panjang dilakukan dalam rapat Minggon. Kegiatan sendiri di lakukan pada hari Rabu 01/11/2023 di aula Masjid Jami Fajar Baitullah yang beralamat di RW 10 komplek LIPI.

Acara rapat Minggon tingkat Kecamatan Bojonggede di hadiri oleh Camat Bojonggede Edy Suwito P. AP,MSI, Sekertaris Kecamatan Fitriani, Kapolsek Bojonggede yang di wakili Oleh AKP Jajang, Danramil 04/Bojonggede yang di wakili oleh Serma Yayat Hidayat, Kordinator Pendamping Desa tingkat Kecamatan Tarwani, serta aparat yang ada di wilayah kecamatan Bojonggede.

Saat Kepala Desa Rawa Panjang Mohammad Agus menjelaskan pembangunan apa yang telah di lakukan dan yang belum dilakukan di tahun 2023, diantaranya adalah penambahan bangunan di bidang pendidikan serta prasarana bagi masyarakat lainnya.

Pada bagian lain Wakapolsek AKP Jajang mengucapkan terima kasih atas kerjasama masyarakat di dalam pengamanan wilayah masing-masing RW,hal tersebut mengurangi tingkat kerawanan yang ada.

 

 

Baca juga: Rapat Minggon di Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede

 

 

Dalam bagian lain camat juga berujar agar Desa Rawa Panjang kedepannya lebih memperhatikan dokumen kependudukan karena masih banyak warga yang belum memiliki KK, KTP kecamatan Bojonggede.

Hal dokumen penduduk ini juga mempengaruhi dari segi bantuan yang di berikan oleh pemerintah,antaranya adalah Samisade serta bantuan yang lain.

Dalam acara Minggon ini adapula UPT yang sangat penting tidak hadir , diantara nya UPT pengairan,UPT DLH dalam hal lain juga Camat bertanya kepada pengawas dari UPT Pendidikan tentang kegiatan yang ada dalam pendidikan serta kendala apa saja dan diharapkan untuk laporan pula ke kecamatan.

Lebih lanjut juga mengharapkan kepada Puskesmas, Kepala Desa serta Lurah untuk antisipasi penyakit yang akan terjadi disaat perubahan musim saat ini,dan lebih memaksimalkan pengawasan dalam penanganannya.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *