Rayakan Hari Santri Nasional, Sobat Jarwo Cirebon Salurkan Sembako

KOMPASPOPULARNEWS.COM –  Dalam rangka merayakan Hari Santri Nasional Relawan Ganjar Pranowo yang gabung di Sobat Jarwo ( Sobat GANJAR PRANOWO) mengadakan kegiatan berbagi di Kota Cirebon, setelah mengadakan konsolidasi kepengurusan di Kota Cirebon dan kabupaten Cirebon.

Ketua Umum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke, S.E menuturkan, kegiatan ini sekaligus berbagi sembako yang selalu dilakukan untuk lebih mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat dengan tujuan untuk menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

Kegiatan saat ini dilakukan sembari merayakan Hari Santri Nasional untuk mengenang para Santri dan ulama yang telah berjuang melawan para penjajah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan berbagi tersebut dipimpin oleh Ketum Sobat Jarwo dan ketua Sobat Jarwo Kota Cirebon Bapak Rachmadi Lukman Rachim, S.T. Bertempat di jalan Swadaya No.7 RT 03/RW 14, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Jawa Barat.

Ganjar Pranowo pada upacara peringatan Hari Santri Nasional 2022 menyampaikan pesan yang ditujukan kepada para santri  yang berlangsung di Lapangan Bandengan, Kabupaten Jepara, Sabtu (22/10/2022).

Pesan itu adalah para santri ikut berupaya mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melek teknologi digital yang sudah dibuktikan dengan banyaknya pondok pesantren yang mengembangkannya, para santri harus mampu bertani secara mandiri agar mampu berkontribusi terhadap ketahanan dan kedaulatan pangan. [Red/KPN/SJ]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *