Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Sambut HUT ke – 73 Kodam Jaya, Danramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Kec. Tambora Olahraga Bersama

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Dalam menyambut HUT ke – 73 Kodam Jaya, Tiga Pilar Kecamatan Tambora mengadakan olahraga bersama yang digelar di halaman Kantor PT. Kahaptek Jl. Jembatan Besi I Rt 03 Rw 02 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Rabu (14/11)

Olahraga bersama dengan bermain bulu tangkis dengan slogan, “Manunggal dengan Rakyat Kodam Jaya Kuat”. Hal tersebut bertujuan agar sesama instansi terkai semakin solid dan sinergitas tetap terjaga. Sehingga, dalam melaksanakan tugas di wilayah Tambora semakin harmonis dengan hasil optimum.

Keseruan olahraga bersama ini diikuti Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Camat Tambora diwakili Kasi Pem Kecamatan Wakidi, Manpol Kecamatan J. Situmorang, Damkar Marjuki, serta seluruh Babinsa Koramil 02/Tambora.

Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan, kegiatan olahraga bersama sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas serta menjalin harmonisasi 3 Pilar Kecamatan Tambora, sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke – 73 Kodam Jaya.

“Kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa 3 Pilar Kecamatan Tambora sangat bersinergi,” terang Danramil.

Di samping itu, Danramil juga menambahkan, selama ini 3 pilar Kecamatan Tambora sudah menunjukan sinergitas dan kekompakan yang cukup baik. Apalagi, dengan diadakannya olahraga bersama, sinergitas dan kekompakan tersebut diharapkan semakin berjalan lebih baik lagi kedepannya. [red/kpn]

Pendim 0503/Jakarta barat.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *