Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Sambut Kemerdekaan RI ke-78: Danrem 052/Wkr Membuka Semarak Pameran Alutsista TNI di Living World Alam Sutera 

Kemegahan Teknologi Militer di Living World Alam Sutera!

Semarak Pameran Alutsista TNI di Living World Alam Sutera 

KOMPASPOPULARNEWS – Dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Brigjen TNI Putranto Gatot, SH, S. Sos, MM, Danrem 052/Wkr, bekerja sama dengan Living World Alam Sutera, mengadakan Semarak Pameran Alutsista TNI di Halaman parkir lobi utama Mall Living World Alam Sutera, Kel. Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan pada pukul 13.30 hingga 16.00 WIB pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh, di antaranya Brigjen TNI Putranto Gatot, SH, S. Sos, MM (Danrem 052/Wkr), Kol Inf Dr. H. Indarto Kusnohadi, S.IP, SH, MH, MM (Kasrem 052/Wkr), serta berbagai pejabat dari Korem 052/Wkr dan pihak terkait lainnya.

Adrian, selaku Direktur Living World Alam Sutera, mengungkapkan dalam kesempatan ini bahwa mereka mengajak masyarakat sekitar untuk merayakan kemerdekaan RI di Living World Alam Sutera bekerjasama dengan Korem 052/Wkr melalui Pameran Alutsista TNI. Ini adalah acara tahunan yang dimulai sejak tahun 2013 untuk memajukan ekonomi di Tangerang Selatan. Adrian berharap masyarakat dapat menikmati pameran Alutsista sebagai ungkapan rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan.

Baca juga: Korem052/Wijayakrama, menggelar Nonton Bareng Peluncuran dan Bedah Buku “Menjaga Jokowi Menjaga Nusantara

Dadang Raharja, Asda 1 Tangsel, juga menyampaikan apresiasi atas acara ini. Ia mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan hasil perjuangan bersama selama puluhan tahun. Ia juga mengamini bahwa acara ini dapat membangkitkan semangat cinta tanah air dan memperkuat persatuan serta semangat kebersamaan di antara generasi muda.

Brigjen TNI Putranto Gatot, SH, S. Sos, Danrem 052/Wkr, mengemukakan tujuan dari Pameran Alutsista TNI ini adalah untuk memberi wawasan positif kepada masyarakat mengenai teknologi Alutsista yang dimiliki TNI saat ini. Ia berharap acara ini bisa membuka akses informasi dan pengetahuan bagi masyarakat serta meningkatkan pemahaman tentang perkembangan Alutsista TNI. Dengan begitu, masyarakat dapat memberikan dukungan positif bagi TNI dalam membangun diri menjadi kekuatan yang tangguh namun tetap mendapat kasih sayang dari rakyat.

Pameran Alutsista TNI ini menampilkan berbagai kendaraan dan senjata tempur dari berbagai satuan TNI di wilayah Kodam Jaya. Dari Panser Anoa, Tank Stormer, Meriam 105 MM/GS, hingga rudal-rudal modern, pameran ini memberikan gambaran yang jelas tentang kekuatan dan perkembangan Alutsista TNI.

Tidak hanya merayakan kemerdekaan, pameran ini juga mencerminkan hubungan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Pengawasan yang ketat diimplementasikan untuk memastikan keamanan Alutsista dan area pameran sepanjang acara.

Pameran ini melibatkan banyak satuan seperti Korem 052/Wkr, Yonif Mekanis 203/AK, Yonkav 9/SDK, Yonarmed 7/105 GS, Yonarhanudse 6/BAY, Yonarhanudse 10/ABC, Denarhanud 003/ARK, Denzipur 3/ATD, Bekangdam Jaya, dan Denpom Jaya 1/Tangerang.

“Semoga Pameran Alutsista TNI ini tidak hanya menjadi peringatan kemerdekaan yang semarak, tetapi juga menjadi sarana untuk memupuk semangat kebangsaan, patriotisme, dan persatuan di tengah-tengah masyarakat,” harap Danrem 052/Wkr.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *