Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Sambut Natal, Kodim 1714/Puncak Jaya Bagikan Kado Natal Untuk Anak-Anak

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Dalam menyambut Natal, Kodim 1714/Puncak Jaya membagi-bagikan bingkisan Natal bagi seluruh anak-anak dengan menghadirkan sosok Santa Claus. Bertempat di Kampung Wuyuneri, Distrik Wuyuneri, Kabupaten Puncak Jaya, Papua tengah. Rabu (14/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos menghadirkan sosok Santa Claus yang diperankan oleh Pratu Frans Yin untuk menghibur anak-anak, serta membawa kebahagiaan tersendiri bagi seluruh anak-anak Kampung Wuyuneri.

Setibanya di gereja-gereja yang ada di Kampung Wuyuneri, Dandim serta Santa Claus Kodim 1714/Puncak Jaya langsung mendapat sambutan hangat dan meriah dari anak-anak yang telah menunggu kedatangannya.

Dandim 1714/Puncak Jaya didampingi Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 1714/Puncak Jaya dan Pasiter Letda Inf Hermansyah yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan kunjungan Kasih Natal Kodim 1714 yang diperuntukkan bagi seluruh anak-anak di Kampung Wuyuneri, sehingga dalam menyambut perayaan Natal ini seluruh anak-anak di tempat ini dapat merayakannya dengan penuh sukacita, gembira dan penuh kedamaian.

“Inilah wujud kepedulian kami dari Kodim 1714 kepada seluruh warga masyarakat khususnya bagi anak-anak yang ada di Kampung Wuyuneri, sehingga dengan adanya bantuan bingkisan yang berjumlah 250 buah untuk anak-anak Sekolah Minggu di jemaat EO Wuyuneri, 100 bingkisan bagi anak-anak di Jemaat Kasih serta 100 bingkisan bagi anak-anak di jemat Agape Wuyuneri, didalamnya berupa buku dan alat tulis serta makanan ringan dapat meningkatkan semangat mereka dalam menuntut ilmu di sekolah, yang nantinya akan menjadi bekal mereka dalam mengejar cita-citanya dimasa depan,” jelas Dandim.

Pratu Frans Yin yang berperan sebagai Santa Claus sembari membagikan bingkisan kepada anak-anak juga turut menyampaikan pesan moralnya, kalian anak-anak harus rajin beribadah kepada Tuhan, selalu membantu orang tua di rumah, turuti nasehat orang tua dan selalu rajin belajar, sehingga kalian nanti bisa menjadi orang yang sukses dimasa depan.

Bapak Esman Tabuni sebagai Gembala Jemaat EO Wuyuneri mewakili seluruh masyarakat Wuyuneri mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos beserta seluruh anggota Kodim yang telah meluangkan waktu untuk memberikan berkat (bingkisan kasih) bagi anak-anak kami.

“Kiranya Tuhan yang punya berkat memberkati Bapak Dandim berserta seluruh jajarannya. Kiranya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan juga di tahun-tahun yang akan datang,” ucapnya.

Di akhir kegiatan, Santa Claus Kodim 1714/Puncak Jaya juga turut kembali menambahkan, Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2023 bagi seluruh warga Distrik Wuyuneri, Semoga Damai dan Kasih Tuhan selalu menyertai kita semua. [red/kpn]

Autentikasi : Pen Kodim 1714/Puncak Jaya.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *