Satker Korem 051/Wkt Kembali Raih Tiga Penghargaan Sekaligus Pada KPPN Bekasi Award 2022

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Satuan Kerja (Satker) Korem 051/Wijayakarta di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE.,M.Si kembali menorehkan prestasinya dalam pelaksanaan anggaran Semester II Tahun Anggaran 2022.

Prestasi yang diraih tersebut berupa penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bekasi Award Semester II TA. 2022. Bahkan, pada acara penganugerahan penghargaan, Satker Korem 051/Wkt meraih tiga penghargaan dalam tiga kategori.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala KPPN Bekasi kepada Danrem 051/Wkt yang diwakili oleh Kasiren Korem 051/Wkt Kolonel Inf Kohir pada hari Selasa, 21 Februari 2023 di KPPN Bekasi.

Tiga Kategori yang diraih adalah, terbaik III satker kategori Pengelola Dana DIPA lebih dari 100 miliar rupiah, terbaik III Satker kategori Penggunaan Cash Management System (CMS), dan terbaik I Satker dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran kategori Penyampaian Saldo Rekening Pemerintah.

Penghargaan yang diraih merupakan wujud dari kerja keras Satker Korem 051/Wkt dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan pelaksanaan anggaran yang optimal dan tertib administrasi.[red/kpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *