Semarak Kolaborasi Junior Soccer League PC06 U-12 Merayakan Dirgahayu RI ke-78 dengan Semangat Sportifitas Tinggi!

KOMPASPOPULARNEWS – Dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke – 78 Tahun 2023, Kelurahan Cimpaeun menggelar Turnamen Sepakbola U-12 tahun, yang Sekaligus mendidik dan melatih jiwa sportifitas anak-anak penerus persepakbolaan di wilayah Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada senin, (31/07/2023).

Acara turnamen sepak bola U-12 didukung oleh Ketua RW.06 Aris Ardiyansyah sekaligus Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola U12, Berkolaborasi dengan Perum Permata Cimanggis dan Bekerja Sama Dengan LPM Kel Cimpaeun Tatang Sutisna dan Di Monitoring oleh Sersan Mayor Misnen Bintara Denma Divif 1 Kostrad Cilodong, beserta Karang Taruna Lingkungan RW.06, di ikuti delapan RW RW.05,06,07 08,09,Cluster Mirah dan Cluster Topas.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

 

Baca juga: Kunjungi Rutan Depok, Kadivpas Jawa Barat Sampaikan Pentingnya Integritas

 

Ketua RW.06 Aris Ardiyansyah sekaligus Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola U12 menjelaskan, dalam memeriahkan HUT RI ke 78 tahun sekaligus mendidik serta melatih jiwa sportifitas anak-anak penerus persepakbolaan di lingkungan kelurahan Cimpaeun. Selain itu, juga menjadi bagian hiburan bagi warga setempat untuk menyambut HUT RI ke- 78. Semoga dengan adanya sepak bola U12 bisa menjadi tim nasional masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, Tatang Sutisna Serma Misnen Bintara Denma Divif 1 Kostrad Cilodong mengatakan, dalam acara turnamen sepak bola ini kami monitoring, agar acara turnamen sepak bola ini berjalan lancar aman dan kondusif semoga persepak bolaan di Indonesia ini bisa menyaring pemain handal, dan bisa mencetak pemain sepak bola tingkat nasional. [kpn/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *