Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Silaturahmi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bahas Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2023

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Babinsa Kelurahan Cipinang Cempedak Serda Rustam bersama Bhabinkamtibmas sambangi Kantor Sekretariat RW.08 Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta timur untuk membahas Kamtibmas Wilayah jelang Tahun Baru 2023. Jumat (30/11/22).

Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi di lokasi berbeda mengatakan, kesiapan Babinsa Koramil 01/Jatinegara dalam temu cepat dan lapor cepat ini selalu berkoordinasi dengan Tiga pilar Kelurahan, Perangkat RT/RW dan komponen masyarakat lainnya dalam upaya mewujudkan komunikasi dua arah di berbagai kegiatan agar dapat diketahui situasi kondisi lingkungan wilayahnya masing-masing.

Di samping itu, lebih jauh Danramil menjelaskan, kegiatan Silaturahmi yang dilakukan oleh Serda Rustam dan Sertu Dedi bersama Bhabinkamtibmas di wilayah binaan teritorialnya tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI bersama rakyat. Sehingga, ke depan akan terbina komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik dalam menangani setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya.

“Kerja sama Babinsa, Bhabinkamtibmas dalam bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat bertujuan untuk saling memberikan informasi tentang situasi kondisi Kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat,” kata Danramil Letkol Czi Jarmadi.

Selain itu, Ketua RW.08 Triswanto juga mengapresiasi kegiatan silaturahmi Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, selalu kompak, dan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah di tingkat Kelurahan Cipinang Cempedak dan juga selalu hadir dalam setiap kegiatan wilayah. Sehingga, setiap permasalahan yang timbul dapat diatasi dengan cepat. [red/kpn]

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur.

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *