Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Sinergi Polisi dan Warga: Bhabinkamtibmas Tegalrejo Galang Kerja Bakti di Purwosari

KOMPASPOPULARNEWS – Sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan dan sinergi Polisi dan warga, Aiptu Agus M. R., Bhabinkamtibmas Desa Purwosari, terjun dalam kegiatan kerja bakti betonisasi jalan dusun, Minggu (08/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif masyarakat Desa Purwosari untuk meningkatkan kualitas infrastruktur lokal mereka.

Lokasi kegiatan berlangsung di Dusun Semen, Desa Purwosari, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, dengan dana dari Anggaran Dana Desa (ADD).

Proyek betonisasi jalan dusun ini bertujuan untuk meningkatkan akses transportasi di wilayah tersebut, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi penduduk desa.

 

 

Baca juga: Razia Miras Polresta Magelang: Upaya Meningkatkan Kondusivitas Kamtibmas

 

 

Bhabinkamtibmas Desa Purwosari Aiptu Agus M. R. yang memimpin kegiatan ini, menjelaskan bahwa tujuan sinergi Polisi dan warga utamanya adalah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat desa dengan memperbaiki infrastruktur.

“Jalan yang lebih baik akan membantu meningkatkan mobilitas warga, terutama dalam mengangkut hasil pertanian dan kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Tegalrejo Iptu Triyoko Yulianto turut memberikan dukungan penuh terhadap proyek ini. Oleh karenanya, Kapolsek berharap bahwa betonisasi jalan dusun ini akan membawa manfaat besar bagi seluruh warga Purwosari.

“Polsek Tegalrejo siap untuk memberikan dukungan dan memastikan kelancaran pelaksanaan proyek ini,” ujar Iptu Triyoko Yulianto.

Dengan semangat gotong-royong dan kerja sama antara warga desa dan aparat kepolisian, proyek betonisasi jalan dusun ini diharapkan menjadi tonggak positif dalam upaya meningkatkan infrastruktur desa dan kualitas hidup masyarakat Desa Purwosari, Kabupaten Magelang.

“Ini adalah langkah konkret dalam mempererat ikatan antara Polri dan masyarakat dalam membangun bersama wilayah yang lebih baik,” ungkap Kapolsek Tegalrejo.[kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *