Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Sinergisitas Satgas Yonif Mekanis 203/AK, Koramil Tiom serta Polres Lanny Jaya Karya Bhakti Bersama Jemaat Gereja 

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Personel Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK, anggota Koramil Tiom, serta Polres Lanny Jaya melaksanakan karya bhakti bersama para Jemaat Gereja, bahkan masyarakat pendatang di Gereja GKI Betel Tiom, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua, Minggu (12/03/2023).

Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menyampaikan hal tersebut dalam keterangannya di Distrik Tiom.

“Kami bersama Koramil Tiom dan Polres Lanny Jaya serta masyarakat pendatang di Distrik Tiom mengadakan kegiatan karya bhakti di Gereja GKI Betel Distrik Tiom sebagai wujud toleransi beragama, serta wujud kepedulian kita terhadap sarana maupun prasarana ibadah yang ada untuk menunjang kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah,” ungkap Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK.

Letda Inf Hasrul Pasaribu sebagai Pasiter Satgas Yonif Mekanis 203/AK memimpin karya bhakti dengan dukungan personel Nasrani Pos Kotis, anggota Polres Lanny Jaya dan masyarakat.

Karya bhakti kali ini di fokuskan dengan memindahkan bangunan lama gereja yang tidak terawat, kemudian merenovasi ulang bangunan, yang nantinya digunakan sebagai Kantor Gembala Gereja GKI Betel Tiom.

Pendeta Roberto M. Sen selaku gembala Gereja GKI Betel Tiom mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan Polres Lanny Jaya yang telah ikut melaksanakan karya bhakti dengan para jemaat serta masyarakat pendatang.

Di samping itu, Pdt. Roberto berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan silaturahmi antara masyarakat maupun aparat yang bertugas di Lanny Jaya tetap terjaga dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI maupun Polisi yang sudah membantu, kami merasa senang, semoga bangunan lama dapat digunakan sebaik mungkin. Semoga kebaikan Bapak-bapak TNI dibalas Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya. [red/kpn/pensatgas yon mek 203

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *