Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks
Daerah  

Skala Prioritas Musrenbang RKPD Kecamatan Bojonggede Tahun 2024

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Seperti terpantau pada 02/02/2023 yang berlokasi di Aula Kolam Renang Al Basyariah, Susukan, kecamatan Bojonggede, berlangsung Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kecamatan Bojonggede dengan mengusung tema, “Optimalisasi Kinerja Pemerintah Daerah Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik”.

Acara Musrenbang di mulai pukul 09.36 Wib, dan dihadiri oleh Assisten Pemerintah dan Kesra Drs Hadi Jana, Camat Bojonggede Edi Suwito SP.AP,.M.Si, Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, Danramil 04/Bojonggede Kapten INF Dwi Pamudji, Anggota DPRD kabupaten Bogor Irvan Baihaqi, Kanit Binmas AKP H.Sugianto, Ketua MUI KH. Misbach Kecamatan Bojonggede,serta tamu undangan.

Plt Bupati menyampaikan sambutannya yang dibacakan oleh Assisten Pemerintah dan Kesra Drs. Hadi Jana berujar perangkat Pemerintahan harus selalu mengawal segala program pembangunan yang ada di kabupaten Bogor.

Demikian halnya, Camat dalam kesempatan sambutannya memaparkan, dengan rincian dalam skala prioritas bidang kerja antara lain aspek kependudukan masih banyak masyarakat yang belum memiliki status sebagai warga Bojonggede, lalu pengerjaan akses jalan tol yang harus sudah berjalan bulan Juni 2023, masih banyak data belum rapih.

“Persiapan penambahan sekolah baru yang akan menggunakan aset pemerintah daerah, bukan hanya penambahan ruangan kelas,” papar Camat Bojonggede Edi Suwito.

Di samping itu, Camat juga mengatakan masih banyak rangka kerja prioritas yang akan di lakukan pada tahun 2024, dalam segi pembenahan Kantor Camat dan Puskesmas. [charlie/kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *