Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

SMA Advent 1 kunjungi Museum Jayakarta

KOMPASPOPULARNEWS.COM – Para pelajar SMA Advent 1 Kramat Pulo Jakarta Pusat mengunjungi Museum Jayakarta, di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2023). Kegiatan ini dalam rangka mengenal sejarah Kodam Jaya/Jayakarta.

Untuk mengisi kegiatan ekstrakurikuler, kunjungan siswa-siswi SMA Advent 1 ini sebagai sarana mengedukasi siswa dan untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta informasi lebih dekat tentang sejarah Kodam Jaya.

“Kami dapat melihat secara lebih nyata keberadaan Museum Jayakarta, yang menyuguhkan berbagai sarana dan alat perlengkapan yang memiliki nilai sejarah tinggi berdirinya Kodam Jaya,” ujar Edison Marbun, selaku Wakil Kepala Sekolah SMA Advent 1, yang mendampingi para siswa.

Para pelajar dalam kegiatan tersebut, mereka tampak senang dan gembira ketika berada di lingkungan Museum Jayakarta.

“Saya bangga mendapat kesempatan berkunjung ke Museum, melihat sejarah lebih dekat dan sangat memotivasi kami semua,” tambah Maikel dan Yosevin mewakili pelajar.

Betapa antusiasnya para pelajar melihat dengan seksama peralatan yang ada di Museum Jayakarta dipandu oleh penanggungjawab Museum, diakhir kunjungannya para siswa dan siswi berfoto bersama di depan Museum Jayakarta.

Kunjungan para pelajar ini diterima oleh Staf Teritorial mewakili Aster Kasdam Jaya Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, Denma Kodam Jaya mewakili Dandenma Kodam Jaya Kolonel Inf Parada Tampubolon dan staf Bintal selaku penanggungjawab Museum Jayakarta mewakili Kabintaljarahdam Letkol Inf Handaka. [NS/KPN]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *