TNI-PORLI Meriahkan Peringatan HUT PGRI ke-78 dengan Jalan Santai di Lapangan Mohammad Toha Parungpanjang

KOMPASPOPULARNEWS – Kegiatan jalan santai di lapangan sepak bola Mohamad Toha yang diselenggarakan oleh cabang PGRI kecamatan Parungpanjang. Acara ini dihadiri oleh Muspika sebagai bagian dari peringatan hari ulang tahun PGRI ke-78 tingkat Kecamatan pada Kamis, 23 November 2023, mulai pukul 08.00 WIB.

Kehadiran dari Ketua Cabang PGRI Kecamatan Parungpanjang, Kapolsek Kompol Dr. Suharto, S.H., M.H., Danramil 0621-23/PP Kapten Inf. Mulyadi, serta Serda Kusnadi sebagai Babinsa Desa Parungpanjang. Kepala Sekolah beserta para guru dari tingkat SMA, SMP, dan SD di wilayah Kecamatan Parungpanjang juga turut memeriahkan kegiatan jalan santai PGRI ini.

Awal jalan santai, dimulai dari lapangan sepak bola Mohamad Toha Kecamatan Parungpanjang. Para guru dari berbagai sekolah di wilayah kecamatan turut meramaikan acara ini.

 

Baca juga: Transformasi Pendidikan: Dukung Mimpi 505 Murid SDN Rabak Parungpanjang untuk Ruang Kelas Baru

 

Kapolsek bersama Danramil membuka acara dengan penuh semangat, dengan mengibarkan bendera start tanda di memulainya jalan santai. Rute jalan santai sepanjang jalan raya Mohamad Toha, Sentraland, hingga jalan raya Kabasiran, dengan finish di SMPN 1 Parungpanjang.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar dengan di dampingi pihak keamanan TNI-PORLI dan Satpol-PP.Suasana aman dan lancar menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi semua peserta, berkat pengawalan aman dari pihak keamanan TNI-PORLI dan Satpol-PP. [kpn/red]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *