Tragis! Wanita Paruh Baya Meninggal dalam Lakalantas di Pebayuran, Bekasi

KOMPASPOPULARNEWS – Jajaran Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) terkait lakalantas yang mengakibatkan seorang wanita paruh baya meninggal dunia.

Kapolsek Pebayuran, AKP Hotma Partogu Sitompul, S.H., bersama Kanit Provos Aipda Amir, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut adalah respons terhadap informasi dari masyarakat. Selasa (20/2/2024).

 

“Ya, menindaklanjuti informasi masyarakat, ada kejadian lakalantas yang mengakibat satu orang meninggal dunia,” ujar Kapolsek Pebayuran.

 

Kapolsek Pebayuran mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi setelah korban, bernama Sukarmilah (50), warga Kampung Pamahan RT 02/RW 01 Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, mengendarai sepeda motor Honda beat hijau putih B 3073 FMM. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah sakit Proklamasi Rengas dengklok untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Baca juga: Tipu Hingga 67 Juta Hanya Untuk Judi Online Kini Kasusnya Ditangani Polres Magelang Kota

 

Lebih lanjut, Kapolsek juga menambahkan, berdasarkan informasi dari beberapa saksi, korban usai dari Pasar Rengas dengklok, kemudian sesampainya di depan rumah yang bertepatan di jalan Raya Pebayuran, Desa Sumber urip korban hendak berbelok menuju rumah. Diduga pada saat itu, korban tertabrak dari belakang oleh kendaraan roda dua yang tidak dikenal yang kemudian melarikan diri.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan belasungkawa dari pribadi dan jajaran Mapolsek Pebayuran kepada keluarga korban, “semoga arwahnya diterima di sisi Allah Swt., dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.” [kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *