Wadanramil 1714-01/Mulia Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 60 GIDI

Wadanramil 1714-01/Mulia, Kapten Inf Daniel Sine menghadiri sekaligus memantau keamanan Jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) yang sedang melaksanakan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun GIDI Ke-60 dengan tema, “Penginjilan Belum Selesai (kisah para rasul 1:8)”. Bertempat di Lapangan Gereja GIDI Emaus, Kota Lama, Distrik Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua tengah. Minggu (12/02/2023).

Di sela-sela kegiatan acara, didampingi Kapolsek Mulia, AKP Lambertus Sattu serta jajarannya, Wadanramil mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah syukur ini berjalan aman dan tertib.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

“Selamat merayakan Ibadah Syukur HUT ke – 60 GIDI tahun 2023, semoga pelaksanaan ibadah syukur ini berjalan lancar, tanpa suatu halangan apapun,” ucapnya.

Ketua Klasis Mulia, Bapak Pdt. Telius Wonda yang juga merupakan Tokoh Agama di Kota Mulia menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wadanramil dan Kapolsek yang sudah hadir memenuhi undangan.

“Semoga sinergitas TNI Polri dan Gereja tetap terjaga untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan pembangunan di Kabupaten Puncak Jaya, Wa, Waa,” katanya. [red/kpn]

Kodim 1714/Puncak Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *