Yayasan Cahaya Buwono Indonesia adakan syukuran dan silaturahmi

Yayasan Cahaya Buwono Indonesia Adakan Syukuran dan Silaturahmi dengan Warga Sekitar

KOMPASPOPULARNEWS – Yayasan Cahaya Buwono Indonesia merupakan sebuah lembaga nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan dan pendidikan. Didirikan oleh lima orang pendiri, yayasan ini memiliki tiga orang ketua, sekretaris, dan bendahara yang turut andil dalam mengelola yayasan ini. Pada Selasa, 9 Mei 2023 yayasan ini mengadakan acara syukuran dan silaturahmi dengan kolega. Hadir  ormas, dan warga setempat di jalan Pluit karang timur no 17 RT 012 RW 017 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Selama acara syukuran dan silaturahmi Yayasan Cahaya Buwono Indonesia, tidak hanya Pak Temon yang berbicara mengenai tujuan yayasan. Pak Temon mengatakan pentingnya dukungan dari masyarakat dan donatur. Ade Irfandi, salah satu pendiri dan pembina yayasan, juga menyampaikan hal yang sama, yaitu yayasan ini telah memberikan bantuan berupa 200 paket beras berisi 3 kg kepada warga kurang mampu di kecamatan Penjaringan. Selanjutnya, pada Jumat, 12 Mei 2023, yayasan akan kembali membagikan beras kepada warga yang membutuhkan.

Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Kemudian hal yang sama juga disampaikan oleh Ade Irfandi, salah satu pendiri dan pembina yayasan. Yayasan ini didirikan dengan tujuan membantu orang yang kurang mampu. Sebelumnya, yayasan ini juga telah memberikan 200 paket beras berisi 3 kg kepada warga kurang mampu di kecamatan Penjaringan. Pada Jumat, 12 Mei 2023, mereka akan kembali membagikan beras 3 kg kepada warga yang membutuhkan.

 

Kiprahnya Yayasan Cahaya Buwono Indonesia

Dalam kiprahnya Yayasan Cahaya Buwono Indonesia sangat peduli terhadap kemanusiaan dan pendidikan, serta berkomitmen untuk membantu orang-orang yang kurang mampu. Selanjutnya pada acara syukuran tersebut, terlihat kehangatan dan penuh keakraban antara pendiri, ketua yayasan, ormas, dan warga setempat. Setelah acara, mereka ngobrol santai sambil menyantap hidangan yang telah disediakan.

 

Baca juga : Ketua Yayasan Al Fakir Peduli, H.Tb Debih Salurkan 1000 Paket Beras Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Dengan memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat, terutama bagi warga yang kurang mampu. Yayasan ini telah membuktikan bahwa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar merupakan suatu kebutuhan dasar yang harus dipenuhi oleh setiap individu dan organisasi. Oleh karena itu, semoga keberadaan yayasan ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat dan semakin banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yang memperjuangkan kemanusiaan dan pendidikan di Indonesia. [Kpn/Jef]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *