Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Aksi Cepat Tim Polrestro Bekasi Kota: Tangkap 2 Pelaku Begal di Bantargebang

Anggota Tim Polrestro Bekasi Kota Terluka Saat Tangkap Pelaku Begal

KOMPASPOPULARNEWS – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali mengamankan 2 terduga pelaku begal di Jl. Pasar Lama, Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin (22/04/24) dinihari.

Kasat Samapta Polrestro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i mengatakan, penangkapan berawal dari tim yang curiga melihat 2 remaja berboncengan sepeda motor membawa senjata tajam.

 

 

Baca juga: Dua Pelaku Begal Ditangkap Tim Reskrim Polsek Jatisampurna!

 

 

“Pada saat Tim melakukan pengejaran dan memberhentikan kedua remaja tersebut tidak mau berhenti dan menancap gas dan menabrak salah satu anggota tim,” ungkap Kompol Imam Syafi’i kepada media.

 

Dalam insiden itu, seorang anggota Tim Presisi bernama Bripda Bima terjatuh, hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

 

Selanjutnya Tim lainnya tetap berusaha melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kedua remaja tersebut di Jl. Pasar Lama, Bantargebang.

“Pada saat diamankan ada beberapa warga mengetahui bahwa mereka adalah pelaku begal dan pernah menjadi korbannya,” tegas Kasat Samapta.

Petugas membawa terduga pelaku berinisial F(16) dan DZ (17) ke Polres Metro Bekasi Kota berikut barang bukti berupa 1 bilah celurit dan sepeda motor tanpa plat nomor.[kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *