Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Bakamla RI Kerahkan Personel Bantu Tim SAR Cari Korban Tragedi Bunuh Diri 

Bakamla RI Kerahkan Personel Bantu Tim SAR Cari Korban Bunuh Diri 
KOMPAPOPULARNEWS – Sebanyak 7 personel Bakamla RI dikerahkan guna bantu Tim SAR mencari korban tragedi bunuh diri yang nekat melompat ke laut dari atas Jembatan Bahteramas Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (28/6/2023).
Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 15.00 WITA. Mendengar informasi yang diberikan oleh Kapolresta Kendari Kombespol Muh Eka Faturrahman, Bakamla RI dengan sigap menurunkan 7 personel yang ditugaskan untuk membantu pencarian korban tragedi bunuh diri, dimana 5 personel yang merupakan ABK KN Kuda Laut – 403 bergerak ke titik pencarian menggunakan RHIB dan 2 personel lainnya melakukan pencarian menggunakan drone.
Diketahui, korban yang melakukan aksi bunuh diri merupakan seorang pria berumur sekitar 30 tahun, dengan tinggi badan diperkirakan 170 meter, berkepala plontos atau botak, serta tidak menggunakan baju. Korban hanya menggunakan celana pendek berwarna merah.
Korban tragedi bunuh diri  menggunakan sepeda motor jenis Honda Genio bernomor polisi DT 6671 BD untuk sampai ke lokasi kejadian, menurut informasi dari saksi yang merupakan seorang pedagang.
Pencarian oleh pihak Bakamla RI dan Tim SAR masih terus berlangsung. Namun, hingga pukul 18:42 WITA korban belum juga ditemukan.[kpn/red]
Humas Bakamla RI
jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *