Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Polres Metro Bekasi Kota Menggelar Nobar Semifinal Timnas Sepak Bola U-23 Indonesia vs Uzbekistan

KOMPASPOPULARNEWS – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional Indonesia U-23 dan Tim Nasional Uzbekistan U-23. Acara berlangsung di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Senin (29/4/2024) mulai pukul 20.30 WIB, dengan siaran langsung melalui RCTI.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M., dengan Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K berserta Para PJU, anggota Polres Metro Bekasi Kota dan masyarakat dari lingkungan sekitar Polres Metro Bekasi Kota hadir menyaksikan pertandingan yang disiarkan dari Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

 

Baca juga: Sukses! Polres Metro Bekasi Kota Gagalkan Peredaran 10.56 Kg Shabu

 

“Kegiatan nonton Timnas U23 melawan timnas Uzbekistan U-23 di Polres Metro Bekasi Kota bersama masyarakat dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan sebagai upaya cooling system pasca pelaksanaan pemilu 2024,” kata Kapolres dalam keterangannya kepada wartawan.

“Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini dukungan kepada Timnas dan semangat Nasionalisme makin meningkat dan sepak bola kita semakin maju kedepannya dikancah Internasional,” pungkasnya.

Selain di Polres Metro Bekasi Kota, kegiatan nobar dukung Tim Nasional juga dilakukan di Polsek-Polsek wilayah hukum, bekerjasama dengan unsur Koramil dan Kecamatan masing-masing.[kpn]

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *