Berita Terkini, Terpercaya, dan Tanpa Batas Dalam Era Digitalisasi
Indeks

Stabilitas Wilayah: Empat Pilar Forkopimcam Duren Sawit Tingkatkan Kamtibmas

KOMPASPOPULARNEWS – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman di bulan Ramadhan, Empat Pilar Forkopimcam Duren Sawit menggelar apel gabungan dan melaksanakan patroli malam untuk jaga kampung (Siskamling).

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Wakapolsek dan Camat Duren Sawit memimpin pelaksanaan Apel Cipkon Empat Pilar Forkopimcam Duren Sawit di Pos Pantau McDonald’s di Jalan Raden Inten, Kelurahan Duren, Kecamatan Duren Sawit. Jakarta timur. Sabtu (24/03/24) malam.

Dalam arahannya pada acara Apel Cipkon, Danramil 08/Duren Sawit menyampaikan, harapannya bahwa kehadiran Pasukan gabungan Empat Pilar di wilayah dapat mengurangi sebanyak mungkin tindak kejahatan, pelanggaran hukum, serta premanisme di malam bulan Ramadhan, terutama di wilayah hukum Duren Sawit.

Danramil bersama Forkopimcam Duren Sawit berharap bahwa kegiatan apel cipta kondisi 4 pilar yang dilanjutkan dengan patroli wilayah Kecamatan Duren Sawit dapat berjalan aman dan kondusif. “Hal ini diharapkan agar masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa merasa aman dan nyaman atas kehadiran pasukan gabungan Empat Pilar pada saat patroli wilayah,” ucap Danramil.

 

 

Baca juga: Normalisasi Saluran Air: Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Ciracas Peduli Lingkungan

 

 

Kegiatan apel malam dan patroli cipta kondisi ini dihadiri oleh padal, panit Polsek, Para Lurah Se Kecamatan Duren Sawit, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dishub, Damkar, Siskomas, Pokdar, FKDM, PPSU, dan perangkat RT/RW

Setelah kegiatan apel, setiap pimpinan apel gabungan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah dibagi per kelurahan langsung melakukan patroli sesuai dengan wilayah masing-masing kelurahan.[kpn]

 

jasa-pembuatan-google-maps-bisnis-perbaikan-disuspen-solusinya
Whats-App-Image-2023-08-05-at-12-42-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *